Free Fish Swim Cursors at www.totallyfreecursors.com
INI DUNIAKU

Laman

Rabu, 24 Oktober 2012


Drum Set Para Drummer Favorit Gue

ini dia drum set drummer favorit gue.
cekidot gan!
1. Mike Portnoy

Di buka dengan drumset nya Mike Portnoy, yang bisa di bilang monster semua !

- Purple Monster

Nah ini kit favorit gue, yang di pake di album Falling into Infinity sama A Scene From a Memory

Langsung aja closeup nya :




Tama Starclassic Maple
Manteb ga tuh? Tapi gue belum dapet gambar depannya, sorry ye :D

- The Siamese Monster

Nah kalo yang ini di pake pas album Six Degree Of Inner Turbelence (inspirasi nama buat kit gue nih) sama Train of Thought


Ini penggabungan 2 kit, makanya gede kit nya :D

- Mirage Monster

Ini dia yang manteb, Mirage Monster ! Pake Tama Starclassic berbahan akrilik, bikin kit ini kinclong :D Kit ini agak mirip ama Siamese Monster, cuma di kit sebelah kanan di tambah 2 Octoban.

Bener kan manteb? :D
Permainan drum Portnoy ga usah di tanya lagi, MANTEB. Dia sering bikin notasi yang aneh.
Pokoknya MANTEB !~

2.  Mike Mangini

Salah satu drummer favorit gue, dia pengganti Portnoy pas dia keluar dari Dream Theater. Sebelumnya Mangini drummer nya band Extreme. Kayak apa drumkit dia sekarang? Langsung aja :

Ini Pearl seri Reference Pure.
Itu etalase atau apaan? wkwk :hammer:
Tapi bener gan, MANTEB ! Jarang ada drummer yang naruh Octoban di atas kepala.
Tangan Mangini terkenal cepet, mungkin dia emang drummer dengan tangan tercepat.

3. Yukihiro Awaji

Nah, ini dia drummer L'Arc~en~Ciel yang bakal konser di Jakarta 2 Mei nanti, dan gue dah punya tiketnya ! :D Yihaaaaa!~
Ini Drumkit dia yang tergolong unik :

Serinya gue lupa ==" yang jelas Pearl !
Gambar di atas dah termasuk Signature Snare nya yang susah di cari di Indonesia =_="
Yukihiro punya stamina yang oke. Jadi pas konser siap siap headbang aja :D

4. Yoshiki Hayashi

Drummer dari band metal X-Japan, ga cuma bisa ngedrum, tapi kehebatan main Piano nya dah di akui dunia !

Lagi-lagi Tama, seri Artstar bahan akrilik. Akrilik emang manteb gan !
Dia kalo nge drum gila bener. Speed ama Power nya manteb, stamina nya juga bagus. Cocok lah buat speed metal. Dia juga yang ngebesarin aliran J-Rock.

Yak, itulah drumkit dari drummer favorit gue. They are my biggest influences ! Mungkin kalo bukan karena mereka, gue ga akan main drum sekarang :D

Bonus nih :D


 Drumkit nya Drummer Biskuit Coklat nih :D :hammer:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar